oleh

BABINSA DESA KARATUNG TENGAH KORAMIL 1312-06/NANUSA BERSAMA SISWA SDK IMANUEL KARATUNG DALAM KEGIATAN “TNI SAHABAT PELAJAR”

 

Talaud – Pada hari Senin (3 Februari 2020), bertempat di Sekolah Dasar Kristen Imanuel Karatung, telah dilaksanakan TNI SAHABAT PELAJAR oleh Babinsa Karatung tengah Koramil 1312-06/Nanusa.

Secara serentak para Babinsa di koramil 1312-06/Nanusa pada setiap hari Senin minggu berjalan melaksanakan Kegiatan “TNI SAHABAT PELAJAR”, dengan berbagai macam metode pelajaran yang diajarkan kepada para siswa siswi yang ada sekolah yang menjadi tempat dimana dilaksanakan kegiatan TNI Sahabat Pelajar.

Serda Jahja Kimbal memilih pelajaran Matematika untuk anak kelas IV bagi siswa SDK Imanuel Karatung.

Baca Juga :   "Terimakasih Bapak TNI". Satgas TMMD Ke-108 Bangun Jambanisasi Warga

Serda Jahja Kimbal pada setiap ada kesempatan untuk melaksanakan kegiatan “TNI SAHABAT PELAJAR” di sekolah Dasar Kristen Imanuel Karatung mempunyai keinginan besar untuk selalu ada bersama sama dengan para siswa serta para dewan guru, sehingga dengan kehadiran Serda Jahja Kimbal di Sekolah Dasar Kristen Imanuel Karatung, sangat diharapkan oleh para Guru serta siswanya.

Dalam Materi pelajaran yaitu mulai dari bagaimana penjumlahan, pengurahan, perkalian serta pembagian, para siswa kelas IV dengan senang menerima pelajaran yang di ajarkan oleh Bapak Babinsa.

Baca Juga :   Babinsa Desa Rainis Dengan Warga Gotong - Royong Membangun Tempat Ibadah di Desa Binaan

Sementara Ibu Trisye Nusa, S.Pd menyampaikan rasa trima kasih kepada Bapak Babinsa dari Koramil 1312-06/Nanusa yang selalu membantu kami dalam berbagai kegiatan Sekolah Kami. (Red).

Komentar

News Feed