oleh

Babinsa Desa Kordakel Pimpin Karya Bhakti Pembersihan Jalan Umum

 

Talaud – Bentuk kepedulian babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan, Serda Yulius Sapan kepada lingkungan wilayah binaannya bahwa ruas Jalan umum penghubung sudah selayaknya dibersihkan, melalui komsos sebelumnya bersama pemerintah desa sehingga mendapat tanggapan baik dari Pemerintah desa bersama perangkat desa dan masyarakat, Kamis (27/2).

Kemudian ditetapkan bersama waktu Pelaksanaannya dan kegiatan ini dipimpin langsung oleh bapak Babinsa dalam tindakan nyata dilapangan agar warga termotivasi dan tetap semanga dalam melaksanakan kegiatan.

Baca Juga :   Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat, Babinsa Bantu pengecoran jalan Desa Binanya

Hal ini bertujuan untuk memberikan contoh kepada warga bahwa kepentingan umum lebih penting diutamakan dari pada kepentingan pribadi oleh karena karya bhakti seperti ini kita lakukan setiap saat untuk pemeliharaaan jalan umum guna bersihnya dan tentunya nyaman dalam penggunaannya.

Kepala desa Kordakel, Dikson Sangadi sebagai mitra kerja pak Babinsa di wilayah sangat puas dan bangga dengan sinergi bersama ini dimana terlihat buah kebersamaan dan sinergi itu, maka harapan kami pemerintah desa bersama warga masyarakat, bahwa nuansa indah dalam satu semangat gotong-royong ini terus ada sampai kapanpun, artinya harapan buat kehadiran bapak Babinsa dibutuhkan dalam kegiatan nyata dilapangan sebab keterampilan dan pengalamannya baik untuk dijadikan motivasi bagi warga binaan, harap Kades. (Red).

Komentar

News Feed