oleh

Babinsa Desa Pantuge Barat Bantu Warga Membangun Rumah Tinggal

 

Talaud – Kepadulian aparat komando kewilayahan (apkowil), senantiasa kehadiran dan peran sertanya dirasakan oleh warga khususnya desa binaan Sertu Sumitro Bunaen desa Pantuge Barat, diwujudkan dalam kegiatannya membantu penyelesaian pembangunan rumah tinggal warga binaan a.n Samsuri Pangurian, Sabtu (22/2).

Kegiatan ini merupakan implementasi dari pembinaan ketahanan wilayah, guna terus terbinanya hubungan baik antara warga masyarakat binaan dan Babinsa sehingga memang pada kenyataannya saling menunjang khususnya pada lingkungan sosial.

Baca Juga :   PRAJURIT KOLINLAMIL RAIH 3 EMAS DAN 2 PERAK PADAAJANG SEA GAMES 2019

Terbukti dengan kehadiran bapak Babinsa, maka masyarakat merasa terbantu dan ini senantiasa mau memberikan gambaran pemahaman kepada lingkungan sekitar kita bahwa pola teladan diperlihatkan bapak Babinsa untuk tetap ada yaitu saling tolong menolong, saling peduli sesama warga, kesulitan seberat apapun jika kepedulian ada di dalam kehidupan setiap pribadi kita maka yakin pasti semua pasti sukses.

Kegiatan yang senantiasa bersama pemerintah desa dan jajaran ini sangat diapresiasi oleh pemerintah dan warga binaan bahwa harapan semua ini kita tetap nyatakan dalam tekad bersama sampai dengan seterusnya. (Red).

Komentar

News Feed