oleh

Babinsa desa Rarange Koramil 1312-01/Kabaruan Menghadiri Pisah Sambut Tahun Baru 2020

 

Talaud – Serda Paulus Sensanen sebagai Babinsa desa Rarange, Kecamatan Kabaruan menghadiri acara pisah sambut tahun baru adalah acara tahunan yang senantiasa dilakukan warga secara umum di wilayah Talaud, Sabtu (1/2).

Hakekat dari kegiatan ini adalah, bentuk dari ungkapan rasa syukur kepada Tuhan yang maha Esa, bahwa ditahun yang lalu bahkan tahun-tahun sebelumya atas segalah rahmat Tuhan yang dinyatakan kepada setiap warga masyarakat khususnya di desa Rarange, kecamatan Kabaruan.

Baca Juga :   Personel Bakamla RI Tingkatkan Kemampuan Pengambilan Foto Udara Maritim

Demikian halnya ada harapan bagi setiap warga masyarakat bahwa, memasuki tahun baru ini kita tetap dalam pemeliharaan dan tuntunan kasih Tuhan yang Maha Esa. Juga diberbagai usaha dan kerja warga bahkan unsur TNI, POLRI, ASN tetap ada dalam berkat perlindungan, tuntunan penyertaan Tuhan.

Dalam kesempatan ini, ada beberapa pesan pemerintah Kecamatan Kabaruan yang di sampaikan oleh Djemi Laluraa, S.H, MH.

Dalam Sambutanya bahwa, warga masyarakat sebagai umat yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk selalu bersyukur atas segala yang baik kita nikmati saat ini. “Juga mengajak warga untuk terus berbuat baik untuk kemajuan pembangunan di desa yang kita cintai ini. Terciptanya kerja sama yang baik antara pemerintah desa dan perangkat, juga dengan warga masyarakat. Sehingga apa yang menjadi harapan bersama pasti terwujud.

Baca Juga :   Keakraban Babinsa Dengan Petani Kelapa di Wilayah Koramil 1312-01/Kabaruan

“Mari kita lebih membenahi apa yang kurang di waktu-waktu yang kita sudah lewati, kedepannya lebih baik lagi,” ujarnya.

Dalam pada kesempatan komsos ini, Babinsa, mengajak tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, juga unsur-unsur terkait di desa terus membangun kerja sama agar kehadiran beberapa unsur ini memberikan dampak positif kepada warga masyarakat. (Red).

Komentar

News Feed