oleh

Babinsa Desa Taduna Menyerahkan Bantuan Mesin Genset Kepada Warga

 

Talaud – Babinsa desa Taduna kecamatan Kabaruan, Serda Juanda Garing, bersama Pemerintah desa Taduna beserta jajarannya dipimpin Kades Samuel Elungan, menyerahkan bantuan dari Pemerintah yang disalurkan melalui Pemerintah desa Taduna yaitu berupa mesin Genset, Sabtu (15/2).

Bantuan ini adalah untuk membantu warga yang memiliki usaha misalnya usaha Pertukangan, usaha perbengkelan, dan lainnya yang setiap saatnya membutuhkan energi listrik, dikala terjadi giliran pemadaman listrik maka ada solusi energi listrik adalah bantuan mesin Genset/Generator tersebut agar tidak mengganggu jalannya usaha warga masyarakat, sehingga ini salah satu perhatian pemerintah untuk membantu mendukung berbagai usaha kerja masyarakat yang artinya untuk mengangkat sektor usaha kerja warga masyarakat dalam hal pendapatan, tutur Samuel.

Baca Juga :   Aspers Kasad Wasev TMMD Reg ke -106 Kodim 0709/Kebumen

Pada kesempatan kegiatan penyerahan bantuan mesin Genset ini, Babinsa Serda Juanda Garing menitipkan amanat kepada warga yang berhak menerima bahwa apa yang menjadi perhatian dari pemerintah ini diharapkan pemakaiannya sesuai dengan fungsinya atau peruntukannya, kemudian perawataanya agar memperhatikan petunjuk sudah ada agar penggunaanya usianya lama. Serta warga masyarakat yang menerima benar benar terbantu pekerjaanya atau sektor usahanya oleh karena adanya terdukunya fasilitas ini.

Ditambahkan pula bahwa, senantiasa warga masyarakat selalu bersyukur bahwa lewat pemerintah desa setiap pergumulan warga semua sudah terjawab. Nampak dari wajah warga yang menerima dengan kegembiraan seraya mengucapkan terimakasih buat pemerintah desa Taduna bersama jajaran serta bapak babinsa dengan setia mendukung dan membantu setiap kepentingan warga masyarakat khususnya desa Taduna yang kita cintai bersama. (Red)

Komentar

News Feed