oleh

BABINSA KORAMIL 05/ESSANG SOSIALISASIKAN PROGRAM TMMD TA. 2021

 

Talaud – Babinsa menjadi mata dan telinga pimpinan TNI-AD di wilayah, juga sebagai pembimbing masyarakat.

Bertempat di balai pertemuan masyarakat (BPM) Desa Lalue Tengah, kec. Essang, kab. kepl Talaud, Plh Danramil 1312-05/Essang mengikuti rapat mendampingi Pemerintah Desa untuk musyawarah rencana penerimaan masyarakat Desa lalue untuk program dari TNI yaitu Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Ta. 2021, Jum’at (21/2).

Dengan antusias masyarakat Desa lalue kepada TNI untuk memberikan lahan untuk dijadikan pembangunan jalan produksi. “Kami masyarakat Desa Lalue Tengah bersatu untuk mendukung program dari bapak-bapak TNI lewat TMMD. Kerindunan kami masyarakat Desa Lalue semoga dalam perencanaan awal ini, bapak-bapak pimpinan TNI dapat mensukseskan program ini dan kami masyarakat sangat-sangat rindu dengan kehadiran dari bapak-bapak TNI di Desa kami,” ungkap Rafles Wauda, kepala Desa Lalue Tengah.

Baca Juga :   Dandim 0808/Blitar "Terjunkan Anggota Babinsa Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa adalah dinamisator dan Stabilisator dalam setiap Kegiatan positif diberbagai kalangan lapisan komponen masyarakat, kita masyarakat harus memahami bahwa pemerintah peduli dengan masyarakatnya, terbukti sekarang ini bahwa pemerintah dalam hal ini bapak TNI memberikan masukan kepada kami masyarakat untuk kesiapan menerima program dari TNI yaitu TMMD di thn 2021 demi kemajuan Desa tersebut. “Semoga apa yang kita sepakati saat rapat ini dapat terealisasi di masa yg akan datang,” ungkap Plh Danramil 05/Essang, Serma Iwan Tembo.

Baca Juga :   Mayor Arh Bambang EP Pimpin Jam Komandan di Koramil 01/Tgr

Kami Masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran unsur pemerintah dalam hal ini bapak TNI yang sudah berperan penting menyampaikan kepada pemerintah Desa agar membangunan di Desa lebih di maksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat, lewat program TNI manunggal membanguan Desa (TMMD) agar dengan rasa kebersamaan TNI dan Rakyat lewat pemerintah Desa kedepan akan terjuwud atas permintaan kami masyarakat untuk menerima program TMMD di tahun 2021. (Red).

Komentar

News Feed