oleh

BABINSA KORAMIL 07/MIANGAS DAMPINGI PEMUTAHIRAN KARTU KELUARGA DAN DATA KEPENDUDUKAN

 

Talaud – Anggota Koramil 1312-07/Miangas yang di wakili oleh Sersan Dua Aser Papea dampingi Tim Pemutahiran Kartu Keluarga dan Data Kependudukan dari Kabupaten Kepl Taluad, di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Selasa (11/2).

Bertempat di Desa Miangas Komplek, Sersan Dua Aser Papea berperan serta bersama Tim dari Dinas Dukcapil dalam mendata masyarakat yang ada di Desa Miangas, khususnya yang belum memiliki Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk, bagaimana kita ketahui bersama data tersebut sangatlah penting bagi warga Negara di suatu wilayah.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 06/KD Laksanakan Kegiatan Komsos Dengan Bapak Rasin Selaku Ketua RT. 06 Kelurahan Kamal Kalideres

Turut serta dalam pendataan tersebut, Ibu Nelly Lupa/ Sekcam, Yan Pither Lupa/Kades, Ibu Lenny Nae, Ibu Elen Mailuas, Ibu Heny Nangalo, Steady, Kostan Tuage, Ferdinan Mamento dari Tim Dinas Dukcapil Kab Kepl Talaud.

Sementara itu, Camat Miangas, Sepno Lantaa, SH menyampaikan, dengan adanya pendataan warga yang sesuai dan nyata di lapangan menjadikan lebih tertib lagi dan lebih akurat jumlah penduduk baik laki-laki dan perempuan yang ada di Desa Miangas, ujarnya.

Baca Juga :   KECERIAAN NENEK UMI KASSUM YANG MEMICU BABINSA SEMANGAT DALAM BERTUGAS

Pada kesempatan ini juga, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma’arif menyampaikan, anggota Koramil 07/Miangas tetap harus melekat di segala bidang apa saja karena bila terjadi permasalahan dapat langsung di koordinasikan secepatnya.

Hubungan baik yang sudah terbina lama antara Koramil 07/Miangas dengan pihak pemerintah di wilayah Miangas harus tetap di jaga dan pertahankan, agar dapat menjadi contoh bagi Intasi lain yang ada di wilayah pulau Miangas. (Red).

Komentar

News Feed