oleh

Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Melaksanakan Pendampingan Posyandu

 

Talaud – Pendampingan pelaksanaan posyandu pada setiap desa binaan harus menjadi prioritas, karena ada beberapa maksud yaitu monitor dari aspek demografi atau pencatatan langsung berdasarkan kelompok umur guna keakuratan data yang menjadi produk kerja bapak-bapak Babinsa itu sendiri.

Kemudian sebuah kepedulian keterpanggilan hati manakala ingin melihat langsung pelayanan kesehatan bagi anak anak yang menjadi generasi bangsa nantinya, sehingga hal ini sangat menjadi perhatian bagi bapak-bapak babinsa, juga memotivasi dan memberikan semangat kepada kader posyandu dan ibu bidan desa yang senantiasa tepat waktu dalam jadwal pelayanan posyandu, juga menghimbau ibu-ibu hamil agar secara rutin memeriksakan kandungan dan dipastikan dengan sehat.

Baca Juga :   Panglima TNI Tinjau Aset TNI di Jawa Timur

Pada kesempatan ini pula hadir kepala desa Peret bapak Felix Rembaen sangat mengapresiasi kehadiran bapak-bapak Babinsa ketika pelaksanaan posyandu selalu ada, Jum’at (31/1).

Ini bagi kami khususnya masyarakat desa Peret, memberikan tanda bahwa betapa pedulinya pada warga kami, ada banyak hal yang sudah dilakukan oleh bapak-bapak babinsa terkait masalah kesehatan baik mulai dari kesehatan lingkungan sampai pada kesehatan sifatnya perorangan. “Ini kami memandang hal luar biasa, maka kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak babinsa atas atensinya dan tentunya harapan warga masyarakat dan kami selaku Pemerintah desa selalu ada kerja sama seperti ini,” tutur Kades. (Red).

Komentar

News Feed