oleh

Babinsa Koramil 1312-03/Beo Bantu Warganya Membuat Jalan Rabat Beton di Desa Awit

 

Talaud – Babinsa Koramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud, Praka Pembris Maarisi bersama Kepala Desa Awit, Tohman Paone dan masyarakat Desa Awit kurang lebih 60 orang melaksanakan Karya Bhakti pengecoran jalan rabat beton di Desa Awit, Kec. Beo Utara, Kab. Kepl Talaud, Senin (10/2).

Pengecoran jalan rabat beton sepanjang kurang lebih 650 meter dengan lebar 3 meter, merupakan swadaya dari pemerintah desa bersama masyarakat dan proses pengerjaannya dengan Karya Bhakti.

Tujuan pembuatan jalan rabat beton ini adalah untuk mempermudah alur trasportasi menuju SDN Awit, Balai pertemuan masyarakat dan masyarakat nelayan menuju pantai.

Baca Juga :   Koramil 1312-03/Beo Ajak Murid SMP Neg 1 Beo Gotong - Royong Bersihkan Lingkungan Sekolah

Kehadiran Babinsa ditengah tengah masyarakat dalam setiap kegiatan sangat penting untuk memberikan dorongan semangat kepada masyarakat, sehingga proses kegiatan berjalan lancar dan sesuai target yang diharapkan serta manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

Kepala Desa Awit, Tohman Paone mengucapkan terima kasih atas kebersamaan Babinsa sebagai mitra kerja di Desa yang sudah menggugah, mengajak dan bersama sama masyarakat dalam setiap kegiatan di Desa. (Red).

Komentar

News Feed