oleh

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG, DAMPINGI PENYALURAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT

 

Talaud – Babinsa, selain menjadi mata dan telinga pimpinan TNI-AD di wilayah, juga sebagai pembimbing masyarakat.

Bertempat di balai pertemuan masyarakat (BPM) Desa Bulude, kec. Essang, kab kepl Talaud, Serda Ismail Touwe mendampingi Pemerintah Desa untuk menyalurkan bantuan Desa kepada Masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat yang dihadiri oleh Darma Lambuaso, Kades Desa Bulude), Selasa (25/2).

Babinsa memberi pemahaman kepada masyarakat agar bantuan tersebut di peruntukan kepada masyarakat yang mempunyai hak untuk menerima bantuan.

Baca Juga :   Korem Berkolaborasi Bantu Pos dan Giro Distribusi Logistik Untuk Korban

Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa harus aktif dalam setiap Kegiatan positif diberbagai kalangan lapisan komponen Masyarakat, kita masyarakat harus memahami bahwa kepedulian pemerintah pusat peduli dengan masyarakatnya terbukti sekarang ini bahwa pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat demi melanjutkan program-program yang diamanatkan kepada Masyarakat, ungkap Plh Danramil 05/Essang, Serma Iwan Tembo.

“Kami Masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran unsur pemerintah dalam hal ini bapak TNI yang sudah berperan penting menyampaikan kepada pemerintah Desa agar membagikan bantuan tersebut harus adil dan diperuntukan kepada masyarakat yang berhak untuk menerima bantuan agar dengan rasa kebersamaan kami masyarakat kepada pemerintah Desa dibantu bapak Babinsa berjalan sesuai yang harapkan oleh pemerintah pusat,” ungkap Colombus Moaron, tokoh masyarakat Desa Bulude sekaligus sebagai penerima bantuan. (Red).

Komentar

News Feed