oleh

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG KARYA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT DESA MARIRIK PENGECORAN JEMBATAN

 

Talaud – Bertempat di Desa Maririk, kec. Essang, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan karya bakti bersama berupa penambahan pengecoran jembatan yang di pimpin langsung oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Sertu Persi Solo, Kamis (20/2).

Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa memimpin Kegiatan positif yang di rencanakan oleh pihak Desa demi mensejahterakan masyarakatnya, khusus di bidang pembangunan dan saat ini dari hasil koordinasi kepala Desa dengan babinsa untuk pembangunan di tambah bangunanya dari proyek Tahun 2019 di tinggalkan oleh kontraktor tidak selesai dan saat ini harus diselesaikan oleh masyarakat Desa Maririk.

Baca Juga :   Pelda Sukimin jaga Kamtibmas bersama Tiga pilar Kel.Ciracas

“Kami masyarakat sangat mengapresiasi kepada bapak-bapak TNI yang sudah membantu memberikan solusi untuk menambah pembangunan Jembatan sebagai sarana masyarakat pengguna jalan lingkar Karakelang,” ungkap Nelman Laluas, Kades Desa Maririk.

Kepedulian bapak-bapak Babinsa memberikan masukan kepada kami pihak pemerintah Desa untuk menambah bangunan jembatan yang di tinggal oleh Kontraktor/pemborong jembatan.

Kami masyarakat Desa Maririk mengapresiasi kepada bapak Babinsa yang mempunyai pemikiran positif menambah bangunan agar pengguna jalan bisa nyaman melewati jembatan tersebut.

Baca Juga :   Pembinaan Aparat Komando Kewilayahan dan Kemampuan Aparat Teritorial Kodim 0505/JT

“Kami Masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran unsur pemerintah dalam hal ini bapak-bapak TNI yang bersama-sama hadir dalam membantu kesulitan masyarakat,” ungkap Nelman Sangkong sebagai tokoh masyarakat (kepala tukang). (Red).

Komentar

News Feed