oleh

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG KARYA BAKTI BERSAMA ORANG TUA MURID PENGECORAN JALAN MASUK SEKOLAH SDN INPRES ESSANG

Talaud – Babinsa merupakan penggerak dalam pembangunan di Desa binaan, bertempat di depan sekolah SDN Inpres Essang, Desa Essang, kec. Essang, kab. kepl Talaud, telah dilaksanakan karya bakti bersama orang tua murid pengecoran jalan masuk di depan SDN inpres Essang untuk mempermudah para siswa/siswi masuk sekolah yang dipimpin langsung oleh Babinsa Desa Essang, Serda Marfil di bantu Serda Ismail Touwe Koramil 1312-05/Essang, Jum’at (31/1).

Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa memimpin Kegiatan positif yang di rencanakan oleh pihak Komite sekolah SDN Inpres Essang demi mensejahterakan siswa/siswi, dari hasil koordinasi ketua Komite sekolah SDN Inpres Essang dengan orang tua murid untuk membuat jalan masuk ke sekolah. “Kami pihak sekolah sangat mengapresiasi kepada TNI yang sudah membantu pengecoran jalan masuk sekolah sebagai sarana jalan untuk siswa/siswi,” ungkap A.J L.Halean, S.Pd, Kepala sekolah SDN Inpres Essang.

Baca Juga :   Komandan Tj. Datu Bina Personel Bakamla Jelang Latsarmil

Kepedulian bapak-bapak Babinsa memberikan masukan kepada kami pihak sekolah untuk pembangun pengecoran jalan masuk ke SDN Inpres Essang. “Kami orang tua siswa sangat mengapresiasi kepada Babinsa yang mempunyai pemikiran positif mempermudah jalan para siswa/siswi, kami masyarakat dan orang tua siswa sangat berterima kasih atas kehadiran unsur pemerintah dalam hal ini Babinsa yang bersama-sama hadir dalam membantu kesulitan masyarakat.

Dengan rasa kebersamaan, kami masyarakat dan Babinsa akan tercipta suatu persaudaraan yang tidak akan terpisah, saran dan masukan bpk Babinsa Desa Essang, Serda Marfil, tentang pengecoran jalan masuk ke arah Sekolah SDN Inpres Essang, kami sebagai pihak sekolah langsung merespon agar semua masyarakat dan orang tua siswa melaksnakan pengecoran jalan untuk mempermudah jalanya para siswa/siswi masuk sekolah,” ungkapnya. (Red).

Komentar

News Feed