oleh

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG KERJA BHAKTI BERSAMA PEMBANGUNAN BALAI PERTEMUAN MASYARAKAT DESA TATURAN

 

Talaud – koranprogresif.co.id – Babinsa merupakan penggerak dalam pembangunan di Desa binaan, bertempat di Desa Taturan, kec. Gemeh, kab. kepl Talaud telah dilaksanakan gotong-royong kerja bhakti bersama pembangunan balai pertemuan masyarakat yang dipimpin langsung oleh Babinsa Serda Andris Parobaten dan kopda Makmur Koramil 1312-05/Essang, Jum’at (28/2).

Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa harus berperan aktif dalam setiap Kegiatan positif diberbagai pembangunan di Desa, kita bersama-sama membangun balai pertemuan masyarakat untuk mempermudah masyarakat dalam muyawarah Desa, untuk itu bapak Babinsa menyarankan kepada pemerintah Desa harus diadakan pembangunan balai pertemuan masyarakat, anggaran yang sdh disiapkan oleh pemerintah pusat yaitu *DANA DESA* harus di gunakan untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   SEBAGAI WUJUD SYUKUR,BABINSA JUNGPASIR KODIM DEMAK BERSAMA RIBUAN WARGA BINAANYA LAKUKAN DOA BERSAMA MENJELANG HUT RI KE 73

Kami masyarakat sangat mengapresiasi kepada TNI dalam hal ini bapak-bapak Babinsa yang sudah membantu kesulitan masyarakat, kepedulian bapak-bapak Babinsa memberikan masukan kepada kami pihak pemerintah Desa, ungkap Ipersin Ambana, Sekdes Desa Taturan.

“Kami Masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran unsur TNI dalam hal ini bapak Babinsa yang bersama-sama hadir dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” imbuhnya. (Red).

Komentar

News Feed