oleh

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MELAKSANAKAN KARYA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT

 

Talaud – Babinsa Desa Ensem Timur, Kopda Novi Bulampia melaksanakan karya bakti bersama masyarakat yang bertempat di Desa Ensem Timur, kec. Essang Selatan, kab. kepl Talaud berupa Pemasangan pipa pembuangan limbah (Kotoran-kotoran) dari Desa di buang ke laut untuk mengurangai polusi udara, Minggu (2/2).

Pada kegiatan karya bakti tersebut, di hadiri oleh Jemrin Amiman, Kades Ensem Timur yang mengapresiasi kepada bapak pimpinan TNI yang mempunyai program karya bakti bersama masyarakat.

Baca Juga :   WARGA JEMAAT IMANUEL KARATUNG BERSAMA KORAMIL NANUSA KARYA BAKTI BANGUN GEREJA

“Kami pihak pemerintah Desa sangat bangga kepada Pimpinan TNI yang sedemikian rupa menyusun program ini. Terima Kasih kepada bapak Babinsa yang sudah membantu kami dalam bekerja pemasangan pipa limbah, dengan program ini kami pihak pemerintah Desa sangat pendukung program TNI semoga menjadi acuan kepada instansi yang lain agar ikut bersama-sama dalam menyukseskan program karya bakti bersama masyarakat, yang sdh di susun oleh pimpinan TNI,” ujarnya.

Babinsa Harus Ikut dan Aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Wilayah. Sebagai Apkowil, Babinsa Harus Mampu menjadi Contoh dan teladan dalam setiap sikap dan tindakanya, dengan keikutsertaan Babinsa memberikan suatu nilai tersendiri bagi Kita sebagai TNI dalam kita menjadi bagian dari Masyarakat dimana kita berada dan bertugas, ungkap PLH Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 05/Ciputat Himbau Securty Tingkatkan Kewaspadaan

Dengan adanya kebersamaan TNI dan Rakyat kegiatan Karya bakti bersama ini, dapat bermanfaat bagi kita masyarakat di Desa Ensem Timur karena limbah yang ada di Desa dapat di buang ke laut demi kesehatan kita semua, sebab kotoran-kotoran yang sdh numpuk di Desa kita klu tidak di buang, sudah pasti akan mendatangkan penyakit, contohnya saat sekarang ini marak dengan penyakit “DEMAM BERDARAH”, apabila tidak kita cegah sedini mungkin akan berakibat fatal kepada kita semua, ungkap Kopda Novi Bulampia. (Red).

Komentar

News Feed