oleh

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA DI SDN INPRES MARIRIK

 

Talaud – Pada hari Senin (03 Februari 2020), pukul 07.00 wita, Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Koptu Jon Joly melaksanakan giat upacara bendera mingguan di SDN Inpres Maririk, Desa Maririk, Kec. Essang, Kab. Kepl Talaud.

Para Siswa/Siswi antusias mengikuti upacara bendera dengan semangat para siswa/siswi kelas V sebagai petugas pengibaran Bendera Merah Putih, turut hadir dalam kegiatan upacara bendera Ibu Dorlina Taaraungan, A.Md sebagai kepala sekolah SDN Inpres Maririk.

Kehadiran Babinsa Koramil 1312-05/Essang disambut baik oleh Kepala sekolah SDN Inpres Maririk, Ibu Dorlina Taaraungan, A.Md karena memberikan motivasi kepada Siswa/Siswi, sehingga semangat untuk mengikuti upacara bendera.

Baca Juga :   MEMAKNAI HARI PAHLAWAN, LANTAMAL III SIAP HADAPI ERA MASA KINI

“Kedisiplinan para siswa/siswi harus kita bina saat sekarang ini karena di usia tersebut akan bermanfaat bagi mereka untuk melanjutkan cita-cita yang lebih tinggi,” ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo.

Kepala sekolah SDN Inpres Maririk, ibu Forlina Taaraungan, A.Md menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Babinsa Koramil 1312-05/Essang atas kerjasamanya dalam membantu proses berlangsungnya upacara bendera di pagi. “Harapan kedepan hubungan yang sudah terjalin tetap terpelihara dengan baik,” imbuhnya. (Red).

Komentar

News Feed