oleh

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MENGIKUTI RAPAT PENDAMPINGAN KEPADA PEMERINTAH DESA UNTUK PENYALURKAN BANTUAN

 

Talaud – Babinsa menjadi mata dan telinga pimpinan TNI-AD di wilayah, juga sebagai pembimbing masyarakat, bertempat rumah kepala Desa Bannada, kec. Gemeh, kab. kepl Talaud, Serda Andris Parobaten mengikuti rapat mendampingi Pemerintah Desa untuk menyalurkan bantuan Desa kepada Masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat yang dihadiri oleh bpk Opner Mangamis (Kades Desa Bannada), memberi pemahaman kepada masyarakat agar bantuan tersebut diperuntukan kepada masyarakat yang mempunyai hak untuk menerima bantuan tersebut, Sabtu (1/2).

Baca Juga :   Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Karnaval SMAN 1 Mejayan

Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa adalah dinamisator dan Stabilisator dalam setiap Kegiatan positif diberbagai kalangan lapisan komponen Warga Masyarakat, kita masyarakat harus memahami bahwa kepedulian pemerintah pusat peduli dengan masyarakatnya terbukti sekarang ini bahwa pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat demi melanjutkan program-program yang di amanatkan kepada Masyarakat, ungkap Plh Danramil 05/Essang, Serma Iwan tembo.

“Kami Masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran unsur pemerintah dalam hal ini bapak TNI yang sudah berperan penting menyampaikan kepada pemerintah desa, agar membagikan bantuan tersebut harus di peruntukan kepada masyarakat yang berhak untuk menerima bantuan agar dengan rasa kebersamaan kami masyarakat dengan pemerintah Desa berjalan sesuai yang harapkan oleh pemerintah pusat,” ungkap bpk Jhoni L.Mangole (ketua Dewan adat 2 kab kepl Talaud) sekaligus sebagai penerima bantuan. (Red).

Komentar

News Feed