oleh

BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA BERSAMA PUSKEMAS MARAMPIT DAN NUSANTARA SEHAT LAYANI BALITA

 

Talaud – Bertempat di Desa Marampit, telah dilaksnakan layanan kesehatan lewat Posyandu untuk balita oleh Babinsa bersama Puskesmas Marampit, Tim Nusantara Sehat dan Kader Posyandu Desa Marampit dan Marampit Timur, Selasa (11/2).

Kegiatan pelayanan kesehatan di kecamatan kepulauan Nanusa melalui Posyandu ataupun layanan kesehatan lapangan oleh beberapa Puskemas bersama Nusantara sehat, selalu mendapatkan pendampingan oleh Para Babinsa dari Koramil 1312-06/Nanusa, bahkan oleh Satuan tugas operasi pengamanan pulau terluar baik Pos Angkatan Darat maupun Posmat TNI AL yang ada di pulau Marampit.

Baca Juga :   BABINSA MENDUKUNG PROGRAM DESA DALAM PEMBAGIAN BANSOS DAN BEASISWA

Sehingga tidaklah heran bila melihat ada TNI pada setiap pelayanan kesehatan melalui Posyandu ataupun layanan kesehatan lapangan lainnya seperti pendampingan oleh Sertu Florianus Suhardi, Babinsa Marampit Timur pada Posyandu untuk balita di dua desa Marampit dan Marampit Timur.

Pada setiap kegiatan oleh Puskesmas dan Nusantara Sehat di kepulauan Nanusa, sudah tentu ada bersama sama dengan para Babinsa dari Koramil 1312-06/Nanusa dan semua boleh terjadi tentunya karena hubungan kerja sama yang baik selama ini baik oleh Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan dengan pimpinan puskemas yang berada di Kecamatan Nanusa, sehingga para Babinsa dapat menjalankan tugas dengan baik pula bersama anggota Puskemas dan Nusantara sehat bahkan bersama Kader Posyandu.

Baca Juga :   BABINSA DESA PAMPALU MENGAJAK MASYARAKAT MENGHIDUPKAN KEMBALI SEMANGAT GOTONG - ROYONG

Dibenarkan pula oleh Lettu Inf Alvian Taengean, Danramil Nanusa bahwa, benar pada setiap kegiatan oleh Puskesmas dan Nusantara Sehat Babinsa selalu diajak untuk bersama dalam pelayanan terhadap warga masyarakat yang ada di Desa binaan. (Red).

Komentar

News Feed