oleh

BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA BERSIH-BERSIH HALAMAN SEKOLAH DAN GEREJA PENGHARAPAN DAMPULIS

 

Talaud – Bertempat di halaman Gedung gereja jemaat pengharapan Dampulis, telah dilaksanakan kegiatan karya bakti oleh anggota Babinsa dari Koramil 1312-06/Nanusa bersama guru dan murid SDK pengharapan Dampulis, Jum’at (31/1).

Kedua Babinsa dari Koramil Nanusa yaitu Sertu Alex Kelyombar Babinsa Dampulis bersama Kopda Betwin Sembel, Babinsa Dampulis Selatan seperti tidak ada waktu untuk tidak berbuat baik terutama dalam pelaksanaan berbagai macam kegiatan yang berhubungan dengan perbantuan terhadap kesulitan warga masyarakat di Desa Binaannya, sehingga secara terus menerus kedua Babinsa ini berbuat baik untuk kepentingan bersama. Bahwa menjadi lebih baik untuk semua orang tidaklah muda dapat kita lihat seperti halnya yang dilaksanakan oleh kedua Babinsa ini yaitu berbagai kegiatan aktifitas yang dilakukan baik oleh pemerintah desa, oleh warga masyarakat, warga jemaat bahkan oleh lembaga pendidikan dari dua Desa Dampulis bersatu ini.

Baca Juga :   Terjunkan Anggota Babinsa Bantu Petani Tingkatkan Hanpangan

Babinsa seolah tidak pernah diam, dan tentunya apa yang dapat diperkuat oleh kedua Babinsa dari Koramil 1312-06/Nanusa ini kembali menunjukkan bahwa peran Babinsa sangat berpengaruh terhadap peningkatan prestasi pelayanan terhadap warga masyarakat dimanapun berada.

Pembersihan halaman Sekolah Dasar Kristen Pengharapan Dampulis dan gedung gereja jemaat pengharapan Dampulis, menurut Sertu Alex Kelyombar bersama Kopda Betwin Sembel bahwa, harus tetap berjalan dan harus tetap terlihat bersih, walaupun kondisi bangunan fisik Gedung gereja sedang dalam proses pekerjaan pembangunan dan jika tidak dibersihkan akan berpengaruh terhadap lingkungan, dimana didalamnya ada Sekolah Dasar Kristen Pengharapan Dampulis terutama berpengaruh terhadap proses belajar mengajar.

Baca Juga :   TNI SAHABAT PELAJARKodim 1312/Talaud

Selaku warga masyarakat dan juga sebagai Ketua Jemaat Germita Pengharapan Dampulis, Pdt. Sarinda, S. PAK menyatakan bahwa, kedua Babinsa dari Koramil 1312-06/Nanusa sangat membantu kami dalam berbagai kegiatan.

“Terima kasih kepada bapak-bapak TNI,” imbuhnya. (Red).

Komentar

News Feed