oleh

Babinsa Koramil 1312-07/Miangas Bantu Warga Olah Kopra di Perbatasan Utara NKRI

 

Talaud – Babinsa Koramil 1312-07/Miangas, Sersan Dua Aser Papea membantu warga dalam upaya ketahanan pangan di Desa Miangas, Kec. Khusus Miangas, Kab Kepl Talaud, Sabtu (8/2).

Upaya untuk terus mensukseskan dan mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan, tetap terus di galakan oleh Koramil 1312-07/Miangas jajaran Kodim 1312/Talaud melalui Sersan Dua Aser Papea (Babinsa) yang turut berperan aktif serta mendukung program ketahanan pangan dengan cara membantu warga Ibu Magarita Tarigenen dalam pengolahan kopra dari kelapa tua serta memberikan arahan kepada warga cara merawat pohon kelapa yang baik agar berbuah lebat dan tidak terserang hama.

Baca Juga :   AGAR TIDAK TERJADI PENYELEWENGAN, BABINSA HADIR PADA PEMBAGIAN RASTRA  

Terlihat jelas dan antusias warga mendengarkan apa yang disampaikan Sersan Dua Aser Papea dan tentunya ada sejumlah manfaat yang didapat diantaranya Pembinaan Teritorial tetap berjalan, serta adanya kerja sama serta sikap kepedulian terhadap lingkungan wilayah binaan.

Sementara itu, Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma’arif menyampaikan, kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk Pembinaan Teritorial kepada warga binaanya dan harus terus di pertahankan karena rakyat adalah cikal bakal dari TNI, ujarnya. (Red).

Komentar

News Feed