oleh

BABINSA NUNU KORAMIL 1312-04/RAINIS IKUT KERJA BAKTI PEMBUATAN JALAN PAVING BLOK

 

Talaud – Kesadaran akan pentingnya akses transportasi yang memadai bagi masyarakat serta di dukung dengan fasilitas jalan yang baik menjadi alasan Koramil 1312-04/Rainis, melalui Babinsa desa Nunu, Serda Samuel untuk ikut serta dalam pembuatan pondasi jalan paving blok, Sabtu (8/2).

Pembuatan pondasi jalan paving blok ini diketahui merupakan bagian dari pembangunan dengan anggaran yang berasal dari Dana Desa (Dandes).

Dalam kerja bakti pembuatan pondasi jalan ini, selain Babinsa, juga diikuti oleh sejumlah masyarakat, Sekdes desa Nunu induk, Rivo Lambari dan Kadus 1, Agustinus Langinan.

Baca Juga :   YONIF R 323 KOSTRAD TULARKAN PATRIOTISME KEPADA ANAK SD

Sejumlah warga yang turut hadir dalam kerja bakti ini, mengapresiasi kehadiran Serda Samuel Sebagai babinsa desa nunu yang suda berpartisipasi dalam pekerjaan pembuatan pondasi jalan di desa nunu ini.

Kami sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang suda berpartisipasi datang membantu kami masyarakat di desa nunu dalam pengerjaan pondasi jalan paving blok ini. Kami sangat berharap kedekatan serta hubungan baik antara kami masyarakat dan TNI akan tetap terus terjalin, Sebap TNI adalah sahabat kami sebagai masyarakat,” pungkasnya. (Red).

Komentar

News Feed