oleh

DANRAMIL 1312-06/NANUSA MENGHADIRI SIDANG TAHUNAN SIDI JEMAAT GERMITA IMANUEL KARATUNG

 

Talaud – Bertempat di Gedung gereja Imanuel Karatung kecamatan Nanusa, telah dilaksanakan sidang Tahunan sidi jemaat Germita Imanuel Karatung, Rabu (5/2).

Kegiatan rutin tahunan yang wajib dilaksanakan oleh semua Badan Pengurus Harian Jemaat dibawah naungan SINODE Gereja Masehi Injili Talaud (GERMITA), turut dihadiri oleh Ketua umum Sinode GERMITA, Dr. Pdt. Arnol Abas, M.Th sekaligus membuka secara resmi kegiatan Sidang tahunan sidi jemaat Germita Imanuel Karatung dan juga sebagai pembicara.

Baca Juga :   TNI-POLRI, BERSAMA TIM GUGUS TUGAS KECAMATAN NANUSA LAKUKAN PENGECEKAN RUTIN TERHADAP WARGA ISOLASI MANDIRI

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Pika Nanusa, antara lain ML. Binambuni Camat Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-06/Nanusa dan Ipda Lendi Hutabarat, Kanit Reskrim Polsek Nanusa mewakili Kapolsek yang tidak dapat hadir sehubungan dengan melaksanakan kegiatan di Melonguane.

Merupakan suatu kewajiban bagi pika Nanusa untuk hadir khususnya Danramil Nanusa yang merupakan pimpinan wilayah, sehingga menurut panitia pelaksana kegiatan sidang Tahunan sidi jemaat Germita Imanuel Karatung bahwa kehadiran unsur Pika sebagai undangan menjadi inspirasi bagi kami panitia dan juga bagi peserta sidang.

Baca Juga :   Kasipers Rem 081/DSJ Pimpin Sidang Kenaikan Pangkat

Dalam sambutannya, Ketua umum Sinode GERMITA menyampaikan terima kasih kepada unsur Pika yang hadir pada kegiatan Sidang tahunan sidi jemaat Germita Imanuel dan menjadi kehormatan bagi saya pribadi karena dapat duduk secara bersama dengan peserta sidang ini, dan tentunya dengan kehadiran Camat, Danramil dan Kapolsek benar benar dapat memberikan manfaat bagi peserta sidang dan terlebih bagi panitia. Dr. Pdt Abas, M.Th mengajak peserta sidang untuk mematuhi tata tertib dalam sidang dan tidak menonjolkan adu pendapat.

Baca Juga :   Danrem 052/Wkr Silaturohmi Kebhinekaan Di Ponpes Al-Istiqlaliyyah

“Mari kita duduk bersama-sama untuk mendengarkan dan memberikan koreksi dan pendapat demi dan untuk perbaikan mutu pelayanan didalam berjemaat,” ungkapnya. (Red).

Komentar

News Feed