oleh

Danramil 1312-07/Miangas Dampingi Musrenbang Tingkat Kecamatan Khusus Miangas

 

Talaud – koranprogresif.co.id – Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma’arif menghadiri rapat Musrenbang Kecamatan Khusus Miangas di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Jum’at (28/2).

Bertempat di Pendopo Desa Miangas program kerja Kecamatan, Musyarawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Khusus Miangas Tahun 2020 maaih meliputi kesejahtraan masyarakat, sarana pendidikan, sarana olah raga, serta pembangunan di Kecamatan Khusus Miangas, rapat Musrembang dipimpin oleh Ibu Nelly loepa Sekcam Miangas.

Baca Juga :   Danramil-06/Kelapa Gading Sebagai Nara Sumber Program Buletin TNI-AD

Turut hadir dalam rapat musrembang Kecamatan Khusus Miangas, Danramil 1312-.7/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma’arif, Danposad, Letda Cba Hasan Basri, Danposal, Serka Buntomo Sampe, Kapolsek Ipda Onel Nusa, Sekcam Ibu Nelly Luepa, Kades Yan Pither Lupa dan perwakilan dari Dinas Litbang Kabupaten, Fikri Luempa dan Andriano Bosa serta Ka Inatasi yang ada di Kecamatan Khusus Miangas.

Dengan adanya rapat Musrenbang di kecamatan khusus Miangas, membuktikan bahwa, Kecamatan Khusus Miangas masih memegang teguh prinsip kebersamaan antara lain “Musyawarah untuk Mufakat” yang mengedepankan kebersamaan.

Baca Juga :   Mubalig, Ustadz dan Santri Mendapat Perhatian Khusus Dari BAMUUIS

Sementara itu, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma’arif menyampaikan, dengan adanya rapat musrenbang ini segala bentuk perbedaan pendapat dapat di selesaikan dengan cara musyawarah, ujarnya.

Ini membuktikan bahwa, di bumi perbatasan ujung utar NKRI, azas kebersamaan musyawarah untuk mufakat masih dipegang teguh oleh masyarakat Miangas khususnya instasnsi yang ada di kecamatan khusus Miangas. (Red).

Komentar

News Feed