oleh

Danrem 052/Wkr Cek Kesiapan Lokasi Baksos HUT Persit Kartika Chandra Kirana

 

Bertempat di Panti Sosial Grahita Belaian Kasih Jl Peta Utara No 29A Kel. Pegadungan Kec.Kalideres Jakarta Barat telah tiba Danrem 052/WKR Kolonel Tri Budi Utomo SE untuk mengecek lokasi Baksos dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana tanggal 18 Maret 2020. (19-02-2020)

Dalam kunjungannya, Danrem disambut oleh Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, Danramil 06/KD. Kapten Inf Abdul Kholik, Kaur Komsos Kodim 0503/JB Kapten Inf Anton Borges, Danunit Intel Kodim Lettu Inf Sriyanto, Kadis Sosial Prov DKI Jakarta Bapak Irmansyah dan Kepala Panti Sosial Bina Grahita Ibu Tri Utami.

Baca Juga :   Lomba Tembak " PANGDIVIF 1 " Kostrad Cup 2018

“Semua tempat kita cek untuk mengetahui apa saja yang menjadi kendala nantinya serta sejauh mana kesiapan lokasi Baksos nanti sehingga dapat diketahui kekurangannya” Ujar Danrem.

“Sesuai arahan Komando Atas, semua sarana dan prasarana yang dibutuhkan pada saat hari H akan kita persiapkan agar ketika pelaksanaan nanti sudah terpenuhi semua kebutuhannya”, tambahnya.

“Kami mendapat kehormatan sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan Baksos HUT Persit Kartika Chandra Kirana tahun ini tentunya akan memberikan pelayanan yang terbaik dalam penyelenggaraan sehingga acaranya nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar, yang pasti kegiatan inipun akan memberi manfaat yang besar khususnya bagi para penghuni Panti”. Pungkas Beliau.

Baca Juga :   Peduli Ketahanan Pangan, Koramil 1312-07/Miangas Galakan Bercocok Tanam

Dalam kesempatan tersebut, Danrem juga menyempatkan diri berdiskusi dengan Kadis Sosial DKI Jakarta dan pengurus panti serta bercengkrama dengan para warga binaan sosial di dalamnya yang berjumlah 283 orang dari berbagai usia.

Komentar

News Feed