oleh

DANSESKOAL DAN PAMEN SESKOAL HADIRI PEMBEKALAN WAKASAL

 

Seskoal, 13 Februari 2020, — Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han), Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si (Han) dan Perwira Menengah (Pamen) Seskoal menghadiri pembekalan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si.,kepada Perwira Tinggi (Pati) dan Pamen TNI AL yang berada di Kotama TNI Angkatan Laut Wilayah Jakarta, bertempat di Gedung OB.Syaaf Koarmada I, Jakarta Pusat, Kamis (13/02).

Baca Juga :   HARI KE-2 PELAKSANAAN POR PKB KEJUANGAN TAHUN 2019 DI SESKOAL

Tampak hadir dalam pembekalan Wakasal tersebut Waaspam Kasal, Waasops Kasal, Waaspers Kasal, Kapushidrosal, Danpuspomal, Kas Kormar, Kas Koarmada I, Danguspurla, Danlantamal III Jakarta dan Pamen TNI AL yang berwilayah kerja di Jakarta.

Pada kesempatan ini, Wakasal Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa pemerintah akan membangun TNI Angkatan Laut yang lebih profesional, pemerintah akan menambah alutista TNI AL guna meningkatkan tugas pokok dan fungsi TNI AL dalam menjaga kedaulatan wilayah perairan Indonesia.

Baca Juga :   BABINSA TABANG KORAMIL 1312-04/RAINIS BANTU WARGA PASANG SALURAN AIR BERSIH

Diakhir pembekalannya, Wakasal meminta kepada seluruh peserta yang mengikuti pengarahan untuk meningkatkan latihan serta kemampuan masing-masing prajurit yang ada di kesatuannya, sehingga jati diri seorang prajurit TNI AL dapat terbentuk dengan baik.

Komentar

News Feed