oleh

Dengan Adu Pinalti Peru FC Memenangkan Piala Bergilir Harum Manis Cup 2020

 

TANGERANG,- Babak Final sepakbola Harum Manis Cup 2020 antara Peru FC vs West Junior berlangsung di lapangan bola Laba Karang Tengah, Minggu, 23 Februari 2020 sekitar pukul 14.15 WIB. Hadir dalam acara tersebut antara lain Danramil Kapt Inf. Tarsan, Camat Karang Tengah Matrobin, Sos, dan para official Harum Manis Cup.

Camat Karang Tengah Matrobin, Sos pada kesempatan yang sama mengatakan sangat mengapresiasikan dengan adanya pertandingan sepakbola Harum Manis Cup 2020 dalam rangka memperingati hari jadi Kota Tangerang.

Baca Juga :   Kuasa Hukum WN Libanon Protes Penanganan Kasus di Dit Tipidter Bareskrim

Angki Dwi Andhika selaku sponsor tunggal dengan Kopi Harum Manis nya berkontribusi penuh untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, pertandingan sepakbola dari awal dibuka hingga akhir tournament berjalan lancar,” tutur Angki kepada wartawan, Minggu, (23/02/2020) di Warkop Tuan Muda Jalan Raden Saleh No. 21 Karang Tengah Tangerang.

Angki pun bersemangat untuk selanjutnya tournament sepakbola ini akan terus berkesinambungan dan tentunya kepada Pemerintah daerah Kota Tangerang juga mensuport kegiatan positif ini.

Baca Juga :   Tingkatkan Sarpras & Obvit, Tim Puslitbang Polri Audensi Dengan Kapolda Bali

Acara penutupan Tournament Harum Manis Cup 2020 dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang yang ke 27 ditutup oleh Camat Karang Tengah Matrobin, Sos dan para official Kopi Harum Manis serta Danramil Karang Tengah Kapt Inf Tarsan.

Adapun penghargaan berupa uang tunai dan piala bergilir yang berikan secara langsung, hadiah yang diberikan antaranya top scorer sebesar 1 juta rupiah, juara bersama sebesar 3,5 juta rupiah, juara 1 Tim official dari Peru FC sebesar Rp. 15 juta rupiah dan Runner up Rp. 10 juta rupiah diberikan kepada official West Junior.

Baca Juga :   TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT, KEHADIRAN SATGAS TMMD KE-104 MERAMAIKAN DESA KELORARUM

Rudy

Komentar

News Feed