oleh

DINING IN DAN PERESMIAN SENAT PERWIRA MAHASISWA DIKREG SEKOAL ANGKATAN KE-58 TA.2020

 

Seskoal, 06 Februari 2020, — Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) mengadakan acara dining In dan Peresmian Senat Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan Ke-58 TA. 2020, yang berlangsung di Auditorium Jos Soedarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (06/02). Acara ini merupakan sebuah tradisi peresmian dan pengukuhan Ketua Senat dan Kesenatan dari Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 TA 2020.

Acara diawali dengan menyambut kedatangan Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., didampingi Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han)., dengan jajar kehormatan Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 selanjutnya Danseskoal menempati tempat round table yang disiapkan.

Baca Juga :   MAHASISWA DIHIMBAU TIDAK LAKUKAN DEMO SAAT PELANTIKAN PRESIDEN

Di dalam acara Dining In ini sekaligus Danseskoal meresmikan Mayor Laut (P) Nurwahidin sebagai Ketua Senat dan Mayor Marinir Daniel sebagai Wakil Ketua Senat serta Kepengurusan Senat Dikreg Seskoal Angkatan Ke-58 TA. 2020, maka kepengurusan kesenatan akan menjadi organisasi kesiswaan yang mengkoordinir kegiatan Perwira Mahasiswa yang berlangsung di Seskoal. Dengan mengusung tema “Smart And Brave To Be Excellent” harapan dari lulusan Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020 ini akan menjadi lulusan yang berprestasi dan unggul di Kedinasan TNI-Polri.

Dalam sambutannya Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., sangat mengapresiasi acara Dining In ini sangat luar biasa dengan persiapan yang singkat namun dapat menampilkan pertunjukan-pertunjukan dan kesenian yang memukau.

Baca Juga :   Ditandai Dengan Bunyi Sirine Rumah Ibu Sawur Resmi Diserahkan

Selanjutnya, Danseskoal berharap dengan adanya Peresmian organisasi Senat Dikreg Seskoal Angkatan Ke-58 ini dilaksanakan dengan maksud agar para Perwira Mahasiswa yang telah ditunjuk sebagai anggota Senat memiliki rasa tanggung jawab dan loyal kepada organisasi Senat, serta mampu menerapkan pengetahuan manajemen SDM dengan baik agar tujuan organisasi Senat dapat tercapai.

Acarapun dilanjutkan dengan acara Tradisi Perwira Mahasiswa dengan menyalakan lilin, adapun yang membawakan lilin merupakan perwakilan Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan Ke-58 TA. 2020 dari Perwira TNI, Polri dan Pasis Negara Sahabat dari Arab Saudi, Thailand, Malaysia, Vietnam, China, India, Australia dan Singapura. Selanjutnya Perwira Mahasiswa pun menampilkan karya seni rampak gendang, Performance Lagu India dari Perwira Mahasiswa Negara Sahabat asal india dan Pertunjukan Band dari Perwira Mahasiswa. Acara diakhiri dengan peluncuran Logo Dikreg Seskoal Angkatan Ke-58 TA. 2020 dan juga menandai selesainya kegiatan Dining In Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 TA.2020. Turut Hadir pada acara ini Sekertaris Lembaga (Seklem) Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H.,M.M.,M.Si.,(Han)., para Pejabat Utama, para Dosen dan Patun Seskoal.

Komentar

News Feed