oleh

Doa bersama Ulama pada Giat syukuran Rumdis Kodim 0505/JT

 

Jakarta – Giat selamatan Rumah dinas Kodim 0505/Jakarta timur, Dandim mengajak para ulama alumni Sidogiri yang bertempat tinggal diwilayah Jakarta timur untuk berdoa bersama Unsur Satkowil serta masyarakat dalam memanjatkan doa pada peresmian Mess Kodim 0505/JT bertempat di komplek Bilimon jln. Kelapa sawit Kelurahan Pondok kelapa Jakarta timur, Senin (03/02/2020).

Komandan Kodim (Dandim) 0505/JT Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at S.I.P mengatakan, melalui acara syukuran peresmian Mess Kodim 0505/JT, kita tingkatkan lagi tali silaturahmi komunikasi dengan para tokoh agama, Ulama dan tokoh masyarakat Jakarta timur .

Baca Juga :   DALAM RANGKA JELANG HUT KE-56 SESKOAL LAKSANAKAN PENGABDIAN MASYARAKAT DI TANJUNG PASIR

Syukuran , peresmian Rumah dinas Mess Kodim dengan digelarnya doa bersama yang dipimpin Ustad Ramzi yang dimulai dengan pembacaan surat Yasin, pembacaan tahlil tahmid oleh Ustad Muzammil dan pembacaan Doa oleh Ustad Haji Ahmad.

Ustad Haji Ahmad, yang memimpin acara doa, mengungkapkan pentingnya melaksanakan doa bersama dalam rangka peresmian syukuran rumdis mess Kodim yang digagas oleh Dandim, agar kedepannya mess Kodim bisa digunakan untuk tempat istirahat anggota Kodim sehabis melaksanakan dinas terotorialnya.

Baca Juga :   "TNI SAHABAT PELAJAR" OLEH BABINSA KABARUAN

Doa bersama yang diikuti oleh Dandim , Kasdim, para Pasi Staf, Danramil dan perwakilan anggota Kodim, didukung oleh alumni santri Sidogiri pimpinan Ustad Haji Ahmad berjalan aman kondusif sampai dengan selesai Doa bersama, Ustad Haji Ahmad berharap kepada Kodim Giat doa bersama dapat diteruskan pada setiap bulannya agar tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik, Ucap Ustad.

@pendim jt.

Komentar

News Feed