oleh

JUMPA BERLIAN KORAMIL 1312-05/ESSANG DAN PEGAWAI PUSKESMAS UPTD ESSANG

 

Talaud – Personil Koramil 1312-05/Essang, pegawai Puskesmas Essang melaksanakan karya bhakti jumpa berlian di Puskesmas UPTD Desa Essang, kec. Essang, kab kepl Talaud, Jum’at (21/2).

Babinsa berperan aktif membantu tim medis dari Puskesmas Essang untuk membersihkan kantornya, agar masyarakat terjauh dari penyakit DBD yang sekarang ini lagi marak-maraknya.

Karena kita ketahui bersama program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat khususnya di bidang kesehatan cukup mendapat perhatian yang serius, khususnya bagi masyarakat yang perekonomiannya belum sejahtera.

Baca Juga :   KORAMIL 1312-06/NANUSA BERSAMA TIM RELAWAN GUGUS TUGAS DESA KARATUNG UTARA MEMBAGIKAN CAIRAN HANDSANITIZER DAN MASKER

Sementara itu tim petugas Kesehatan Puskesmas uptd Essang terdiri dari ibu Marnice Entjaurau A.Md dkk 10 orang serta juga bapak-bapak TNI dari Koramil 1312-05/Essang.

Dengan demikian kesehatan merupakan faktor kunci utama dalam beraktivitas sehari – hari, oleh karena itu kebersihan lingkungan harus tetap di jaga. “Hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara Koramil 1312-05/Essang dengan tenaga kesehatan dari puskemas UPTD Essang harus kita jaga agar kedepan melayani masyarakat bisa lebih baik lagi,” ungkap ibu Marnice (kepala puskesmas Essang).

Baca Juga :   KORAMIL 1312-05/ESSANG BUAT KEBUN CEPAT PANEN

Dengan kepedulian kita semua untuk menjaga kebersihan, sudah pasti terhindar dari penyakit, apa lagi saat sekarang ini penyakit DBD di kab kepl Talaud sudah merajalela, untuk mengantisipasi dan cegah dini penyebaran DBD tsb, kita harus kerja ekstra dalam menjaga kebersihan di sekitar rumah dan kantor-kantor kita, semoga apa yang kita kerjakan saat sekarang ini dapat bermanfaat untuk melanjutkan aktivitas dan kita terhindar dari penyakit Demam berdarah, ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo. (Red).

Komentar

News Feed