oleh

JUMPA BERLIAN OLEH KORAMIL 1312-06/NANUSA BERSAMA SDK IMANUEL KARATUNG

 

Talaud – Jum’at pagi bersih lingkungan oleh Personel Koramil 1312-06/Nanusa bersama Guru dan murid Sekolah Dasar Kristen Imanuel Karatung.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan yang dikemas dengan sebutan JUMPA BERLIAN di tubuh TNI telah menjadi bagian dari kehidupan seorang prajurit yang bertugas di wilayah seperti halnya yang dilaksanakan di wilayah Koramil 1312-06/Nanusa dimana Danramil bersama anggota Babinsa dan Guru bersama Murid melaksanakan kegiatan jumpa berlian di SDK Imanuel Karatung dengan sasaran membersihkan halaman Sekolah dan sekitarnya dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Jum’at (14/2).

Baca Juga :   Babinsa Koramil-01/Koja Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Pelaku Pembobolan ATM

Kepedulian TNI terhadap kebersihan lingkungan di Kecamatan Nanusa terutama kebersihan lingkungan Sekolah menjadi prioritas utama, dimana banyak anak anak sebagai generasi penerus diberikan contoh dan diajak untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan, sehingga melalui program jumpa berlian yang dilakukan secara bersama sama ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih dari berbagai bentuk sampah.

Dan tentunya dengan lingkungan yang bersih, maka secara otomatis akan tercipta atau terjadinya kesehatan lingkungan maupun kesehatan dari masing-masing pribadi.

Baca Juga :   KOLONEL LAUT (P) TUNGGUL RESMI MENJABAT DANLANAL RANAI

Mewakili kepala sekolah, ibu Trisye Nusa, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Koramil Nanusa yang telah membantu kami untuk melaksanakan kegiatan Jumat pagi bersih lingkungan. (Red).

Komentar

News Feed