oleh

Keluarga Besar Kodim 0503/Jakarta Barat Mendengarkan Ceramah.

 

Jakarta Barat. Seluruh Prajurit dan PNS serta Ibu Persit KCK Cab XVII Koorcab Korem 052/ Wkr mendengarkan Ceramah Pembinaan Mental Rohani, Idiologi dan Kejuangan Satuan Jajaran Kodam Jaya Bagi Prajurit dan PNS Beserta Keluarganya di Aula Makodim 0503/ JB. Senin, 17-02-2020.

Acara dimulai sekitar pukul 08.30 Wib dengan susunan acara yang telah disusun rapi mulai dari Pembukaan, Laporan, Menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya bersama-sama dan dilanjutkan mendengarka sambutan dari Dandim 0503/JB yang dilanjutkan mendengarkan Ceramah dari Mayor Inf Teguh (Bintaldam Jaya). Ungkap Lettu Inf Sriyanto (Danunit Intel Kodim 0503/JB)

Baca Juga :   CPNS Bakamla RI Laksanakan Latihan Dasar

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0503/JB, Kolonel Kav. Valian Wicaksono menyampaikan bahwa sesuai kegiatan yang dijadwalkan, hari ini kita menerima ceramah dari Bintaldam Jaya tentang bahaya Komunisme dan Radikalisme, “Kegiatan ini sangat penting untuk diikuti dan di pahami sebagai wawasan tentang bahaya Komunisme dan Radikalisme.

Lebih lanjut, Kolonel Kav. Valian Wicaksono mengharapkan kepada seluruh Anggota dan Ibu -ibu Persit KCK bisa menjadi Corong tentang bahaya Komunisme dan Radikalisme “Kita ketahui bersama saat ini Komunisme dan Radikalisme sudah mulai marak lagi, Bahaya Komunisme dan Radikalisme harus sering Kita hembuskan ke masyarakat, karena banyak yang belum Paham tentang Komunisme an Radikalisme.”

Baca Juga :   final lomba Festival Beduk , Bazis Jakarta Ikut Berpartisipasi.

Dalam kegitan tersebut Mayor Inf Teguh selaku perwira dari Bintaldam Jaya menyampaikan dalam ceramahnya terkait dengan Komunisme dan Radikalisme, bahwa saat ini mulai bangkit lagi, karena Komunisme merupakan bahaya Laten.

“Paham Komunisme tidak pernah mati, saat ini terjadi Pro dan Kontra terkait Pemulangan Warga Indonesia yang terlibat ISIS”, kepada Para Babinsa terus lakukan Deteksi dini dan cegah dini terhadap kemunculan Komunisme maupun Radikslisme di Masyarakat. Tegas Mayor Inf Teguh

Kepada Ibu – Ibu perhatikan Perkembangan anak -anak Kita, jangan sampai salah pergaulan pada akhirnya terpapar Radikalisme. Saat ini banyak Kasus Perceraian dan Perselingkuhan, oleh karena itu ciptakan komunikasi yang bagus dalam berkeluarga, kalau ada masalah selesaikan secara kekeluargaan dan kalau tdk bida silahkan Konsling ke Bintaldam Jaya. Pesan Mayor Inf Teguh menutup ceramahnya.

Komentar

News Feed