oleh

KEPEDULIAN BABINSA KORAMIL 07/MIANGAS PADA MASYARAKAT BINAAN

 

Talaud – Sebagai ujung tombak perbatasan, TNI mempuyai tugas pokok mengamankan kedaulatan NKRI dari ancaman teror yang datangnya dari dalam maupun dari luar khususnya di daerah Pulau Miangas yang berbatasan langsung dengan negara Philipina.

Meski bertugas di pulau terluar, Sersan Dua Aser Papea, anggota Koramil 1312-07/Miangas Kodim 1312/Talaud tidak pernah patah semangat dalam melaksanakan tugas yang dibebankan kepadanya, tanpa rasa ragu-ragu selalu turut serta dalam membantu warga binaanya.

Baca Juga :   Jelang Ramadhan, Koramil Johar Baru Dekatkan Masyarakat Dengan Peduli Masjid

Bertempat di Desa Miangas komplek, Sersan Dua Aser Papea membantu warga dalam pembersihan kebun cengkeh di keluarga Lupa Taringanen dan menjelaskan bagaimana cara merawat pohon cengkeh agar tetap produktif dan berbuah lebat, Sabtu (15/2).

Sementara itu, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma’arif menyampaikan, apapun yang terjadi kita harus tetap turut serta dalam membantu warga karena itu adalah bagian dari pembinaan teritorial juga, ujarnya.

Dengan demikian, kedekatan antara Koramil 1312-07/Miangas dengan warga Desa Miangas patut diberi apresiasi dan tingkatkan talisilaturahminya agar tetap solid dalam pembinaan teritorial kedepannya. (Red).

Komentar

News Feed