oleh

KOARMADA I DAN REKAN MEDIA, ERATKAN SINERGITAS

 

‘’Sharing yang kita laksanakan ini semoga dapat mempererat UKsinergitas dalam melaksanakan tantangan tugas di kemudian hari, karena pada dasarnya kita sebagai media dapat membentuk opini yang baik, sehingga opini tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat yang melihat dan membaca,” ajak Kadispen Koarmada I Letkol Laut (P) Fajar Tri Rohadi kepada rekan media di Gedung Nanggala Koarmada I, Selasa (18/02/2020).

Dalam kesempatan ini, Kadispen Koarmada I menyampaikan kepada rekan media yang hadir bahwa Koarmada I bertindak sebagai panitia event berskala international yaitu, Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2020 yang akan di ikuti oleh 54 Angkatan Laut Negara sahabat.

Baca Juga :   Bang JE PE Sambang Panti Kunjungi Rumah Piatu Muslimin

Event International ini dilaksanakan satu kali dalam kurun waktu dua tahun, yang pada tahun ini akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2020. “Saya harap rekan-rekan media dapat berkontribusi dalam pemberitaan event MNEK 2020, karena selain untuk mengenalkan Indonesia sebagai Negara Maritim terbesar, TNI Angkatan Laut juga ingin mengenalkan berbagai macam budaya Indonesia,” imbuh Kadispen Koarmada I.

Komentar

News Feed