oleh

Kodim 0506 Tangerang Salurkan Bantuan PT. Alam Sutra

 

Kota Tangerang – Andalas.news, Komando Distrik Militer (Kodim) 0506 Tangerang menerima bantuan kemanusiaan dari PT. Alam Sutra untuk di salurkan terhadap para korban banjir di wilayah Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis (5/2/2020).

Bantuan kemanusiaan bertajuk ‘Alam Sutra Peduli Untuk Korban Banjir’ ini, nampak di serahkan langsung oleh Direktur Seles Marketing PT. Alam Sutra, Ny Liliay Sukoco serta terima oleh Pasi Pers Kodim 0506 Tangerang, Kapten Inf Raminto di Mall Alam Sutra

Baca Juga :   Sosialisasi Tentang Paham Radikalisme, Polres-Kodim Pacitan Paparkan Langkah Pencegahan

Dandim 0506 Tangerang, Kol Inf Wisnu Kurniawan melalui Kapten Inf Raminto, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari perusahaan swasta terhadap masyarakat di Kota Tangerang.

Selain itu, Ia juga berharap bantuan yang diterima serta di salurkan oleh pihaknya, dapat bermanfaat bagi para korban banjir di wilayah teritorialnya.

“Bentuk bantuan dari PT. Alam Sutra berupa paket sembako diantaranya, mie instan 200 Dus, Beras 12 karung, air mineral 109 Dus, Biskuit 4 Dus,” terang Kapten Inf Raminto.

Baca Juga :   Jendral Bintang Dua Masuk ke Lokasi TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar Ds. Antong dengan menggunakan Motor Verza Babinsa

(Red)

Komentar

News Feed