oleh

Kodim 1312 Talaud Bersama Warga Masyarakat Karya Bakti di Tempat Ibadah

 

Talaud – Satuan TNI Kodim 1312, Koramil 08/Melonguane dan Lanal Melonguane Melaksanakan Karya Bakti di gereja Germita Bukit Sinai Kelurahan Melonguane Barat, Kecamatan Melonguane, Kab. Kepl Talaud, Kamis (27/2).

Dandim 1312/Talaud, Letnan Kolonel Czi Irwan Guptarochman N.S.T mengatakan bahwa, kegiatan Karya Bakti seperti ini sudah menjadi kewajiban Satkowil yang ada di wilayah, penunjukan lokasi sasaran karya bakti ini berdasarkan dari permintaan masyarakat dan perlu dipilih lokasi mana yang harus didahulukan untuk dikerjakan seperti gedung gereja, Mesjid dan semua tempat ibadah yang ada di wilayah serta Lingkungan yang menjadi prioritas untuk dilaksanakan karya bakti agar tempat ibadah dan lingkungan tertata dengan baik bersih dan nyaman warga masyarakat menunaikan ibadahnya sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

Baca Juga :   Meriahkan HUT Kota Depok Babinsa Bersama Unsur Kelurahan Gelar Lomba Melukis

Selain untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan terciptanya sinergitas antara warga masyarakat dan aparat di wilayah dengan baik, oleh karena itu karya bakti seperti ini selalu bersama-sama dengan warga masyarakat di lingkungan Sekitar sasaran Karya bakti yang dilaksanakan.

Ketua Jemaat Germita Bukit Sinai, Ibu Pdt Sefelin Paraisu, S. Theologi menyampaikan terimakasih kepada Pihak Kodim, Koramil 08 dan Lanal yang pada hari ini telah berpartisipasi melaksanakan kegiatan Karya Bakti tempat ibadah Gedung gereja Germita Bukit Sinai, doa dan harapan kami warga masyarakat dan Jemaat gereja Germitha Bukit Sinai di Kelurahan melonguane barat Tuhan tetap menyertai dan memberikan berkah kepada kita semua, khusnya kepada Satuan Kodim dan jajaranya beserta Satuan Lanal, semoga dalam kegiatan Karya bakti maupun kegiatan lainya tetap Lancar dan Sukses. (Red).

Komentar

News Feed