oleh

Kodim 1312/Talaud Inisiasi Pembersihan Lapangan Sangkundiman

 

Talaud – Wujud Kepedulian kebersihan Lingkungan Kota Kabupaten Kepulauan Talaud, Kodim 1312/Talaud melaksanakan Karya Bakti Pembersihan lapangan Sangkundiman bersama Polres, Lanal dan warga Masyarakat Kelurahan Melonguane Tengah, Rabu (12/2).

Lapangan Sangkundiman yang terletak ditengah-tengah pusat Kota Kabupaten Kepulauan Talaud Kecamatan Melonguane, merupakan salah satu sarana pelaksanaan olahraga bagi Warga Masyarakat dan sebagai tempat upacara pada hari-hari besar Nasional perlu dilakukan penataan kebersihan karena selain merupakan sarana pelaksanaan olah raga dan tempat upacara peringatan hari-hari besar Nasional dan upacara kegiatan lainya juga adalah merupakan cermin dari Kebersihan Kota Kabupaten.

Baca Juga :   Tidak Tega Lihat Warga, Satgas TMMD Kodim 1006/Mtp Bantu Uruk Tanah

Oleh karena itu, Kodim 1312/Talaud sebagai Satkowil (Satuan Komando kewilayahan) yang memiliki Wilayah teritorial dikabupaten Kepulauan Talaud sangat mendukung kebersihan lingkungan dan melaksanakan Karya Bakti, ungkap Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman.

Dandim juga menyampaikan terimakasih atas segala partisipasi dari pihak anggota Polres dan anggota Lanal Melonguane yang sudah mengambil bagian dalam kegiatan Karya Bakti dilapangan Sangkundiman.

“Hal ini adalah suatu bentuk kebersamaan untuk menciptakan lingkungan yang bersih nyaman di kota melonguane Kabupaten Talaud yang kita cintai,” imbuhnya.

Baca Juga :   Opster TNI Sansiote Sampate-Pate 2019 Ke-1 Diwilayah Kodim 1312/Talaud Sudah Dimulai

Lurah Melonguane Tengah, Edy Lalombombuida memberikan apresiasi, sangat meresfon dan mendukung tentang kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Kodim 1312/Talaud, kami sebagai pemerintah di kelurahan, kedepan akan membuat Program Karya bakti seperti ini, ungkapnya dengan melibatkan warga Masyarakat di kelurahan Melonguane tengah, agar tercipta lingkungan Kelurahan Melonguane tengah yang bersih khususnya dan Kota melonguane pada umumnya Indah dan nyaman. (Red).

Komentar

News Feed