oleh

KORAMIL 1312-03/BEO TANAMKAN DISIPLIN SEJAK DINI BAGI ANAK-ANAK SEKOLAH

 

Talaud – Membentuk anak-anak didik yang disiplin bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab guru-guru secara langsung di sekolah atau orang tua di rumah, tetapi tanggung jawab kita semua termasuk TNI Sebagai Sahabat Pelajar.

Menyadari hal tersebut, Babinsa Koramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud Serda Doan Yanis memberikan materi Peraturan Baris-berbaris (PBB) Kepada siswa SDN 12/79 Matahit kls VI, Selasa (3/2).

Latihan PBB yang diberikan bertujuan untuk membentuk perwatakan tertentu guna menumbuhkan sikap jasmani yang tegap, tangkas, disiplin dan bertanggung jawab sehingga dalam kegiatan setiap hari baik di Sekolah maupun di rumah para siswa bisa menjadi generasi yang rajin, disiplin dan bertanggung jawab sehingga diharapkan bisa menjadi calon pemimpin dimasa depan.

Baca Juga :   Kerja Bakti Bersama Masyarakat dan Babinsa Koramil 1312-05/Essang Dalam Pengecoran Jalan

Kepala sekolah R. Maatuil, sangat bangga dan berterimakasih kepada Babinsa yang selalu peduli dan berkontribusi aktif dalam menyiapkan dan membina generasi muda di lembaga Pendidikan yang dipimpinnya.

“Semoga harapan bersama untuk membentuk Generasi muda yang baik, disiplin dan bertanggung jawab dapat terwujud,” pungkasnya. (Red).

Komentar

News Feed