oleh

KORAMIL 1312-05/ESSANG BANTU JEMAAT NAZARI BULUDE BANGUN GEREJA

 

Talaud – Koramil 1312-05/Essang dipimpin langsung oleh Plh Danramil melaksanakan giat karya bhakti bersama pembangunan gedung ibadah yang baru di Desa Bulude, kec. Essang, kab kepl Talaud, Rabu (26/2).

Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa harus berperan aktif dalam setiap Kegiatan positif diberbagai pembangunan di Desa, kita bersama-sama membangun gedung ibadah yang baru karena saat ini gedung ibadah yang lama sudah mulai rusak, berdasarkan hasil rapat, jemaat Nazari Bulude sepakat untuk membangun gedung ibadah yang baru dan saat ini sedang melaksanakan pembangunan mulai dari pengecoran tiang dan pencetakan Batako.

Baca Juga :   Tim Wasrik Itkostrad Mengevaluasi  Kinerja Yonif Raider 514 Kostrad

Untuk itu, dengan kebersamaan bapak-bapak TNI bersama jemaat Nazari Bulude bergotong-royong mengecor tiang dan mencetak batako untuk pembangunan gedung ibadah yang baru.

“Kami pemerintah Desa sekaligus jemaat gereja Nazari Desa Bulude sangat mengapresiasi kepada bapak-bapak TNI yang sudah membantu kami jemaat bersama-sama mengecor tiang dan mencetak batako untuk gedung ibadah kami, sebagai penanggung jawab pembangunan gedung ibadah ini, kami berterima kasih atas kehadiran bapak-bapak TNI yang memberikan bantuan tenaga kepada kami jemaat,” ungkap Darma Lambuaso, kades Desa Bulude.

Baca Juga :   Antisipasi Cuaca Extrim, Koramil-Polsek Dan Relawan, Adakan Patroli Bareng

Kepedulian TNI di wilayah tercermin dengan membantu pembangunan gedung ibadah yang baru untuk kesejahteraan jemaat (masyarakat). “Hidup rukun dan Damai itu sangat indah karena dengan adanya kedamaian pasti akan tercipta suatu persaudaraan antara TNI dan Rakyat, sikap toleransi antar umat beragama sdh tertanam dalam diri TNI,” ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo. (Red).

Komentar

News Feed