oleh

KORAMIL 1312-06/NANUSA BANTU WARGA YANG BERDUKA BANGUN BANGSAL

 

Talaud – Bertempat di Desa Karatung Selatan Kecamatan Nanusa, Sertu Ventje Baktiar Moningkey dan Serda jahja Kimbal melaksanakan kegiatan karya bakti bersama warga masyarakat Desa Karatung Selatan dalam rangka pembuatan bangsal acara ibadah syukur 40 hari meninggalnya salah satu warga Desa karatung Selatan, Selasa (25/2).

Koramil 1312-06/Nanusa, melalui Babinsa Karatung Selatan dan Babinsa Karatung Tengah bersama warga masyarakat membantu keluarga yang berduka untuk membangun bangsal sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ibadah syukur memperingati meninggalnya Almarhuma Ibu Bawarodi Tege tersebut.

Baca Juga :   Kasiter Rem 081/DSJ Berharap PSHT Mampu Menjadi Pelopor Dalam Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Keterlibatan Koramil Nanusa pada kegiatan sosial kemasyarakatan seperti ini tidak perlu diragukan lagi, sebab pada dasarnya semua kegiatan sosial khususnya membantu warga masyarakat yang mengalami kedukaan, Koramil 1312-06/Nanusa melalui Babinsa sudah tentu hadir dalam rangka membantu meringankan beban dari Keluarga yang berduka.

Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan menambahkan pula bahwa, personel Koramil Nanusa pada setiap kesempatan pelaksanaan kegiatan sosial kemasyarakatan terutama membantu warga masyarakat yang mengalami kedukaan, para Babinsa secara bersama sama dengan Babinsa di Desa tetangga untuk memberikan bantuan tenaga terutama dalam hal pembangunan bangsal yang menjadi sarana utama sebagai tempat berkumpulnya warga masyarakat dalam rangka pelaksanaan pelayanan ibadah dan kegiatan lainnya dan Kami akan selalu ada. (Red).

Komentar

News Feed