oleh

KORAMIL 1312-06/NANUSA TANAMKAN BINTAL KEPADA SISWA DALAM “TNI SAHABAT PELAJAR” DI SDK IMANUEL KARATUNG

 

Talaud – Pengetahuan tentang keimanan dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjadi materi yang disampaikan oleh Sertu Reinhard Suruh kepada Siswa kelas V Sekolah Dasar Kristen Imanuel Karatung, Rabu (12/2).

Menanamkan rasa percaya kepada Tuhan Yesus sebagai sang pencipta alam semesta beserta isinya menjadi penting untuk diberikan kepada para siswa Sekolah dasar Kristen Imanuel Karatung, sebab kita yakini bahwa Tuhan Yesus sebagai pemilik kehidupan bagi kita umat manusia yang sebagai umat ciptaan yang termulia.

Baca Juga :   DANPUSTERAD : KENAIKAN PANGKAT PARA ANGGOTA PUSTERAD HASIL DARI PRESTASI, LOYALITAS DAN KONDITE KERJA BAIK

Untuk itu, penanaman keimanan dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa menjadi sangat penting dengan harapan bahwa para siswa siswi sebagai generasi penerus dalam kehidupannya sehari hari harus selalu bersyukur atas nikmat yang telah kita rasakan pada setiap waktu dimana setiap detak jantung kita berdetak berarti Tuhan Yesus yang kita sembah masih memberikan kesempatan kepada kita sebagai manusia umat ciptaanNYA untuk hidup, dan tentunya harus kita respon dengan menyampaikan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas apa yang telah kita terima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yesus dan kepada para siswa siswi sekalian diajak untuk selalu bersyukur kepada Tuhan lewat pujian pujian sebagai bentuk penyembahan dan wajib kita lakukan, ajak Sertu Reinhaard Suruh, Babinsa Karatung Utara.

Baca Juga :   DANDIM MAGELANG SEMATKAN MENDALI DI SUPERLIGA BULUTANGKIS JUNIOR 2018

Selaku wali kelas, Maitun, menyambut baik kegiatan “TNI SAHABAT PELAJAR” oleh para Babinsa dari Koramil 1312-06/Nanusa. (Red).

Komentar

News Feed