oleh

PERAN AKTIF BABINSA KALONGAN SELATAN DALAM PENGEMBANGAN DAN PEMBANGUNAN DESA

 

Talaud – Bertempat di Halaman Kantor Desa Kalongan Selatan, Babinsa Desa Kalongan Selatan, Sertu Hudson Laberu Anggota Koramil 1312-02/Lirung, menghadiri acara rapat Murenbang tingkat Desa yang di pimpin oleh Kades Kalongan Selatan, Enos Genggang, Senin (24/2).

Kehadiran Babinsa dalam Rapat Musrenbang Tingkat Desa sangat diharapkan, tidak hanya hadir dalam rapat, namun peran aktif babinsa juga sangat ditunggu oleh masyarakat dan hal ini telah dibuktikan oleh Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, Sertu Hudson Laberu dimana saran, Usul dan berbagai masukan yg disampaikan oleh Babinsa sangat di harapkan oleh Pemerintah Desa maupun masyarakat demi kemajuan pembangunan dan pengembangan desa/wilayah binaan.

Baca Juga :   Bersama Kapolsek Pangdam Jaya Naik Motor Tinjau Hasil TMMD

“Babinsa harus selalu menjadi contoh dan senantiasa menjadi pelopor segala usaha usaha untuk mengatasi segala masalah yang ada di wilayah/Desa Binaan,” ujar PLH. Danramil 1312-02/Lirung, Serka Will Briner Bee.

“Saya selaku Kepala Desa Kalongan Selatan, Kec. Kalongan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Desa Kalongan Selatan dimana telah memberikan banyak saran, masukan dan petunjuk bagi kami sebagai Pemerintah desa Kalongan Selatan dan apa yang telah Babinsa sampaikan kepada kami tentunya itu akan kami tindak lanjuti demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa/Wilayah.

Baca Juga :   KOARMADA I TERUS GALAKKAN PENCEGAHAN VIRUS COVID-19 MELALUI PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DAN PENGECEKAN SUHU TUBUH

Demikian yang disampaikan oleh Kades Kalongan Selatan, Enos Genggang). (Red).

Komentar

News Feed