oleh

PERAN BABINSA KORAMIL 1312-02/LIRUNG DALAM MENDUKUNG DAN MENSUKSESKAN KEGIATAN DI BIDANG KEAGAMAAN

 

Talaud – Berlokasi di Gereja Germita Sion Kalongan, Kec. Kalongan, Anggota Koramil 1312-02/Lirung Babinsa Kec. Kalongan (Sertu Hudson Laberu) telah menghadiri dan melaksanakan PAM pada Acara Pembukaan Sidang Tahunan SIDI Jemaat Sion Kalongan kec. Kalongan, Senin (3/2).

BABINSA yang merupakan aparat teritorial, sudah barang tentu akan selalu terlibat dan ikut serta dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah maupun masyarakat dan Jemaat dimana kita bertugas, kehadiran Babinsa pada pelaksanaan PAM dalam rangka giat Sidang Tahunan SIDI Jemaat Sion Kalongan, dapat membuktikan bahwa Babinsa sebagai Aparat Teritorial akan selalu mendukung dan mensukseskan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah, Masyarakat dan Jemaaat dimana Babinsa tersebut bertugas.

Baca Juga :   Kasal: Pembinaan Kekuatan dan Kemampuan TNI AL Dalam Menghadapi Aspek Ancaman Laut Ke Depan

“BABINSA harus senantiasa menjadi contoh dalam segala Sikap maupun tindakannya,” demikian yang disampaikan oleh Plh. Danramil 1312-02/Lirung (Serka Will Briner Bee).

“Saya atas nama masyarakat dan Jemaat Germita Sion Kalongan menyampaikan ucapan Terimah Kasih kepada bapak Plh Danramil 02/Lirung yang telah menjawab permintaan kami dengan mengijinkan bapak. Babinsa Desa Kalongan (Sertu Hudson Laberu) untuk hadir melaksanakan PAM pada pelaksanaan Sidang Tahunan SIDI Jemaat yang dilaksanakan di Jemaat kami disini, sehingga pada kegiatan Sidan tahunan ini kami Jemaat Sion Kalongan dapat merumuskan berbagai Program dan Rencana kerja Jemaat Germita Sion Kalongan, untuk tahun kedepan dengan aman dan lancar,” demikian yang disampaikan oleh Ketua Jemaat Germita Sion Kalongan, (Pdt.Jaya Rellam S.Th). (Red).

Komentar

News Feed