oleh

PERSONEL SESKOAL PERLUAS WAWASAN DAN PENGETAHUAN DENGAN MEMBACA BUKU DI PERPUSTAKAAN DHARMA WIRATAMA

 

Seskoal, 27 Februari 2020, — Dalam rangka pembinaan serta peningkatan wawasan dan pengetahuan personel Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS)Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan kegiatan membaca buku di Perpustakaan Dharma Wiratama Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (27/02).

Guna menambah semangat minat baca personel Seskoal, Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., memberikan reward/penghargaan kepada personel yang jumlah kehadirannya paling banyak/paling sering berkunjung ke perpustakaan dan membuat resume dari buku yang dipinjam.

Baca Juga :   FORKPIMKO peningkatan tenggang rasa, toleransi dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara bersama Narsum Dandim 0505/JT

Perpustakaan Dharma Wiratama ini memiliki koleksi buku sejumlah 25.104 judul dengan jumlah 41.295 eksemplar, yang terdiri dari : Manajemen, Operasi, Strategi, Logistik, Komsos, Kejuangan, Iptek, Bahasa, Karya Umum, Filsafat, Agama, Ilmu Sosial, Statistik, Ilmu Politik, Ilmu Ekonomi, Ilmu Hukum, Administrasi Negara, Pendidikan, Ilmu Murni, Kesenian, Kesisatraan, Geografi, Biografi, Sejarah, Referensi dan Fiksi. Ruangan perpustakaan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas seperti adanya Free Hotspot Area sehingga personel Seskoal dan para Perwira Mahasiswa dapat secara mudah mengakses internet dan mencari data-data tentang perkembangan yang ada. Perpustakaan ini buka setiap hari Senin s.d Kamis dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 22.00, hari Jumat pada pukul 07.00 sampai dengan pukul 16.00 dan hari Sabtu buka pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 13.00.

Komentar

News Feed