oleh

PUSKESMAS DAN NUSANTARA SEHAT BERSAMA BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA LAYANI KESEHATAN BAGI BALITA

 

Talaud – Bertempat di Balai Pertemuan Masyarakat Desa Karatung Selatan, telah dilaksanakan kegiatan layanan kesehatan melalui Posyandu bagi Balita oleh Puskesmas dan Nusantara Sehat bersama Babinsa Karatung Selatan, Rabu (12/2).

Layanan kesehatan bagi warga masyarakat seperti tidak pernah putus, bahkan hampir tiap hari ada layanan kesehatan lapangan yang dilakukan oleh Puskesmas dan Nusantara Sehat bersama TNI dari Koramil 1312-06/Nanusa melalui kegiatan Posyandu dan poswindu, namun ini di Desa Karatung Selatan dilaksanakan pelayanan kesehatan Posyandu untuk Balita.

Baca Juga :   KOLONEL LAUT (P) TUNGGUL RESMI MENJABAT DANLANAL RANAI

Selaku Babinsa Karatung Selatan, Sertu VB Moningkey melaksanakan kegiatan pendampingan terhadap Tim Puskesmas dan Nusantara Sehat dalam rangka pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat dan hal ini boleh terjadi karena kekompakan antara TNI bersama Tim Puskesmas dan Nusantara Sehat serta kader Posyandu yang secara bersama sama melakukan suatu kegiatan yang sangat baik yaitu saling membantu dalam proses pelayanan terhadap warga masyarakat yang sedang memeriksakan kesehatannya terutama bagi balita yang ada di Desa Karatung pulau Ginimbale kecamatan Nanusa.

Baca Juga :   Tingkatkan Etos Kerja PPKD, Babinsa Koramil Cilincing Berikan Latihan FMD

“Menjadi lebih baik apabila kita secara bersama sama dengan berbagai instansi pemerintah dan TNI POLRI untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga masyarakat yang berada di Desa Karatung seperti sekarang ini kami mendapatkan pendampingan oleh bapak bapak TNI dari Koramil Nanusa,” ucap Maryani Maarisit, S.Kes, kepala Puskesmas Karatung. (Red).

Komentar

News Feed