oleh

Seluruh Personel Kodim Ikuti Jamdan Dandim 0502/JU

 

Komandan Kodim (Dandim) 0502/JU, Kolonel Kav Tri Handaka, SH , laksanakan Jam Komandan (Jamdan) kepada ratusan Personel baik Prajurit TNI maupun PNS, di Aula Balam Makodim Jl. Yos Sudarso Tg. Priok Jakarta Utara, Senin (17/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0502/JU menyampaikan beberapa hal, diantaranya tentang pengecekan personel, materiil serta penekanan-penekanan agar seluruh Personel tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Tidak lupa juga, secara pribadi maupun dinas, selama 6 bulan menjabat Dandim saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh anggota atas dukunganya dalam menjaga nama baik Satuan,” ujarnya.

Baca Juga :   Dandim Magelang Mendapatkan Penghargaan Dari Bupati Magelang

Selain itu, disampaikan juga Babinsa harus baik – baik dengan masyarakat jangan sekali-kali menyakiti hati warga yang menjadi binaanya, beberapa rekan kita sudah berangkat dalam Satgas Aparat Teritorial (Apter) Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari, artinya panggilan tugas oleh negara harus dilaksanakan, jelas Dandim.

“Mulai bulan Januari 2020 sampai dengan sekarang karena hujan masih sering terjadi dan menimbulkan genangan dibeberapa tempat, saya perintahkan menggunakan pakaian PDL sehingga bisa langsung terjun ke lapangan, dengan kondisi cuaca yang tidak menentu harapan saya para anggota tetap menjaga kesehatan dengan berolah raga secara teratur”, pungkas Dandim.

Komentar

News Feed