oleh

SESKOAL IKUTI PEMBUATAN SIM TNI KOLEKTIF

 

Seskoal, 06 Februari 2020,  Prajurit Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) mengikuti Pembuatan dan Perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) TNI secara kolektif dalam rangkaian kegiatan HUT Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) ke-74 Tahun 2020 di GOR H.Romli Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (06/01).

Kepala Satuan Provos (Kasatprov) Detasemen Markas (Denma) Seskoal Mayor Laut (PM) Togar Nababan, S.H., memfasilitasi pelayanan pembuatan SIM TNI bagi Prajurit dan PNS Seskoal melalui layanan Unit Kendaraan SIM TNI Keliling Pomal Lantamal III.

Baca Juga :   Warga Siap kejar target, Bantu Satgas jelang TMMD Usai

Memiliki SIM TNI wajib hukumnya bagi setiap Prajurit dan PNS yang menggunakan kendaraan baik roda 2 (sepeda motor) maupun roda 4 (mobil) dinas TNI karena merupakan syarat mutlak kelengkapan administrasi dalam berkendaraan khususnya yang diberikan tanggung jawab menggunakan kendaraan dinas TNI untuk melengkapi SIM TNI ini. Hal ini pula sebagai wujud pembinaan personel untuk mengurangi angka pelanggaran dalam berlalu lintas.

Dalam pembuatan SIM TNI di Seskoal, personel yang membuat SIM sebanyak 55 orang dengan rincian SIM A 23 Orang, SIM B 27 orang, SIM C 14 orang.

Komentar

News Feed