oleh

“TNI JADI SAHABAT PELAJAR” KORAMIL 1312-02/LIRUNG

 

Talaud – Bertempat di Wilayah Koramil 1312-02/Lirung, telah dilaksanakan giat Wasbang oleh Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, bertempat di SDK Nasareth Moronge yang dilaksanakan oleh Sertu Suyono Bee dengan materi PBB, Sabtu (14/2).

Kegiatan “TNI Sahabat Pelajar” oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung, sangat penting adanya, hal ini dapat bertujuan untuk meningkatkan serta membentuk Sikap, Karakter dan Disiplin dari Para Murid murid sekolah Itu Sendiri. Pelaksanaan giat “TNI Sahabat Pelajar” merupakan sebagai suatu upaya dalam rangka menyiapkan dan membentuk Karakter dan sikap yang baik dari murid-murid sekolah itu sendiri dan dapat menambah Wawasan serta Semangat akan Cinta Tanah Air dan Bela Negara dalam diri para murid-murid sekolah tersebut, sehingga mereka mampu bersaing secara sehat dan menjadi Orang orang yang berguna Bagi Bangsa dan Negara, kata Plh. Danramil 1312-02/Lirung, Serka Will Briner Bee.

Baca Juga :   Diopname Sakit Hepatitis, Sugeng Suroso Tukang Bubur Tidak Saksikan Imron Dilantik Jadi Taruna Akmil

Dengan adanya program “TNI Sahabat Pelajar” yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung yang dilaksanakan di tiap-tial Sekolah yang ada di seluruh Wilayah Kepl. Salibabu, sangatlah membuat kami pihak sekolah merasa sangat senang dan bangga,

Hal ini tentunya sangat Kami harapkan untuk tetap dilaksanakan, Kami sangat mendukung Program Ini, karena sangatlah berguna bagi pembentukan Sikap/Karakter dan Mental dan menambah Wawasan bagi Anak anak didik kami.

Demikian yang disampaikan oleh Kepsek SDK Nazareth Moronge, (Ibu Syane Taasiringan- Arundaa, S.Pd). (Red).

Komentar

News Feed