oleh

“TNI Sahabat Pelajar” Koramil 1312-07/Miangas

 

Talaud – Peduli pendidikan anggota Koramil 1312-07/Miangas, Sersan Dua Raden Surahman turut berperan aktif mengajar di SMP Negeri 2 Miangas di Desa Miangas, Kec. Khusus Miangas, Kab Kepl Talaud, Rabu (5/2).

Pada kesempatan tersebut, Sersan Dua Raden Surahman anggota Koramil 1312-07/Miangas Kodim 1312/Talaud, memberikan materi Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) pendidikan merupakan hal yang terpenting untuk menunjang pada kehidupan sehari – hari dan bekal untuk menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

Baca Juga :   Cegah Covid-19, Tim Gugus Tugas Kecamatan Rainis Datangi Pelaku Perjalanan

Bertempat di gedung SMP Negeri 2 Miangas, Sersan Dua Raden Surahman bersama guru berperan aktif memberikan materi yang telah ditentukan oleh pihak sekolah.

Kegiatan seperti ini juga merupakan Pembinaan Teritorial Satuan Komando Kewilayahan bagi masyarakat yang ada di wilayah binaannya, khususnya di Desa Miangas.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Miangas, Fransius Apitalau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar – besarnya kepada anggota Koramil 07/Miangas yang telah membantu guru dan pihak sekolah dalam memberikan materi Ilmu Pengetahuan Sosial, ujarnya.

Baca Juga :   Satgas Pamrahwan Yonif MR 412 Kostrad Berikan pelatihan Baris-Berbaris

“Dengan demikian, hubungan yang sudah terjalin baik antara Koramil 07/Miangas dengan pihak sekolah perlu di pertahankan dan ditingkatkan guna menciptakan generasi penerus bangsa yang mumpuni dan berkualitas dan dapat mengharumkan nama bangsa dan negara di mata dunia,” imbuhnya. (Red).

Komentar

News Feed