oleh

Upaya Babinsa Membantu Mengatasi Kesulitan Rakyat di Wilayah

 

Talaud – Berlokasi di Desa Sereh Kec. Lirung, Babinsa Desa Sereh Satu, Serda Alton Gumolung melaksanakan giat gotong-royong bersama masyarakat desa Sereh satu dalam mempersiapkan Pembuatan bangsal untuk Ibadah Peringatan 40 Hari meninggalnya salah seorang warga masyarakat Desa Sereh satu, kec. Lirung, Sabtu (22/2).

Kegiatan Gotong-Royong dalam membantu sesama manusia yang mengalami bencana ataupun duka cita sudah menjadi Tradisi yang ada di wilayah/Desa Sereh satu dan BABINSA sebagai APKOWIL, memilki kewajiban dalam Membantu Masyarakat yang ada di Wilayahnya yang membutuhkan bantuan, Babinsa harus selalu menjadi Contoh dalam setiap Sikap dan Tindakanya, sehingga mampu menarik simpati masyarakat dan menjadi Apter yang di Cintai dan di banggakan Masyarakat yang ada di Wilayahnya.

Baca Juga :   Sinergikan Pertahanan-Keamanan, Bakamla RI Kunjungi Ditjen Strahan Kemenhan

Demikian yang sampaikan oleh PLH. Danramil 1312-02/Lirung.

Kehadiran Babinsa Desa Sereh Satu, Serda Alton Gumolung pada kegiatan Gotong-Royong di lokasi Pembuatan bangsal yang ada di Desa Sereh, mendapatkan apresiasi yang sangat baik oleh warga masyarakat dan keluarga yang berduka cita. “Kami atas nama keluarga dan Masyarakat Desa Sereh Satu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota Koramil 1312-02/Lirung, Serda Alton Gumolung yang bersama sama dengan kami keluarga dan Masyarakat Desa Sereh satu dalam kegiatan Gotong-Royong membantu meringankan beban dari keluarga yang mengalami duka cita,” ungkap Kades Desa Sereh Satu, Ikhsan Sinundeng, S.Pd. (Red).

Komentar

News Feed