oleh

Babinsa Desa Perangen Bantu Warga Bangun Rumah

 

Talaud – koranprogresif.co.id – Babinsa desa Perangen, Sertu Stenli Winowoda mewakili Koramil 1312-04/Rainis ikut membantu Keluarga Bawataa – Walangitan, salah satu warga masyarakat desa Perangen, kecamatan Rainis, Kab kepl. Talaud dalam membangun rumah tempat tinggal, Minggu (22/3).

Sebagai seorang Babinsa yang sudah menyatu dengan masyarakat yang ada di wilayahnya, Sertu Stenli Winowoda merasa sangat peduli terhadap warganya, hal ini dibuktikan dengan setiap ada kegiatan yg dilaksanakan di wilayah binaannya, Babinsa selalu hadir.

Baca Juga :   Kerja Bakti Masyarakat Bersama Babinsa Desa Ambia dan Babinsa Desa Kuma, Koramil 1312-05/Essang Perehaban Jembatan

Dengan bantuan dari pihak Koramil 1312-04/Rainis, dalam hal ini Babinsa, membuat pihak keluarga sangat terbantu.

“Kami keluarga Bawataa-Walangitan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Babinsa Koramil 1312-04/Rainis yang sudah meluangkan waktu untuk membantu pekerjaan kami masyarakat dalam pembangunan rumah tinggal ini. Harapan kami masyarakat yang ada di desa Perangen agar Babinsa Tetap Peduli dengan Warganya,” imbuhnya. (Red).

Komentar

News Feed