oleh

Antisipasi Demam Berdarah Pelda Basuki Dampingi Petugas Fogging di Wilayah

 

Andalas.news – Babinsa Koramil 05/ Tanah Abang Pelda Basuki mendampingi kegiatan penyemprotan jentik nyamuk atau Fogging oleh petugas Dinas Kesehatan Kecamatan Tanah Abang di wilayah RW. 09 Kelurahan Karet Tengsin, Tanah Abang. Jakarta Pusat. (4/3/20).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kecamatan Tanah Abang pasca banjir yang melanda wilayah Tanah Abang bertujuan untuk mencegah berkembangnya nyamuk Aides Aigepty yang menyebabkan penyakit demam berdarah dengue.

” Genangan air yang terjadi akibat banjir dan hujan yang terus menerus turun bisa menjadi sarang penyakit, untuk itu kami mendukung langkah Dinas Kesehatan Kecamatan Tanah Abang untuk melaksanakan jogging ” jelas Pelda Basuki.

Baca Juga :   Petugas Gabungan TNI-Polri, Ormas ,Tokoh Pemuda Dan Masyarakat Sebanyak 145 Orang Mengikuti Kegiatan Apel Tiga Pilar

Masyarakat menyambut dengan baik kehadiran Babinsa dan petugas fogging, menurut mereka populasi nyamuk memang semakin banyak akhir – akhir ini.

” Karena cuaca hujan terus nyamuk nya makin banyak, kami berterimakasih pak Babinsa dan petugas fogiing datang dan menyemprot got – got dan gang sempit dipekarangan kami ” jelas Ari warga RW. 09.

(Red)

Komentar

News Feed